Perut Buncit Bukan Hambatan saat Bercinta

BANYAK faktor memengaruhi Anda berdua dalam mencapai dan merasakan puncak kenikmatan bercinta. Kenikmatan itu tidak hanya posisi dan variasi seks yang terus diperbarui, tapi juga tampilan fisik.

Perut buncit selain mengganggu kesehatan, dalam urusan bercinta juga mengurangi kepuasan penetrasi. Dengan perut buncit, mungkin sulit bagi Anda merasa percaya diri tampil seksi di hadapan pasangan.

Seperti dilansir SheKnows, berikut tip untuk Anda bisa tetap percaya diri di depannya hingga aksi bercinta makin menarik.

Posisi doggy style dan on the top

Anda dapat mensiasati perut buncit dengan menemukan posisi yang pas dalam bercinta. Doggy style sangat pas karena perut tak akan tertekan saat penetrasi, sehingga Anda bisa lebih rileks menikmatinya. Bisa pula dengan posisi on the top dari pasangan agar Anda tidak harus menumpu beban perut.

Lingerie seksi

Meski berperut buncit, bukan waktunya minder saat Anda ingin mengenakan lingerie di depannya. Lingerie mampu menumbuhkan rasa percaya diri dan sensualitas dari dalam diri. Karena itu, jangan ragu untuk memakainya karena perut Anda tak akan mengurangi nilai tersebut. Siasati dengan lingerie warna gelap dan tidak terlalu ketat, sehingga perut buncit Anda tidak terlalu menonjol. Anda pun bisa lebih percaya diri.

Mengendalikan pasangan

Jika menyukai posisi misionari, Anda dapat memberikan pilihan posisi ini pada pasangan. Biarkan dia mengontrol jalannya pergulatan dengan berada di atas tubuh Anda. Letakkan kedua tangan Anda di atas kepala dan minta pasangan untuk memegangnya. Sementara pasangan melakukannya, otot Anda akan lebih rileks saat penetrasi. (

Sumber : http://www.okezone.com

Template by : lathif99.blogspot.com
newport beach houses, newport beach house, makeityourring, Stop korupsi dan suap di Indonesia, perlunya web komunitas event organizer