Adegan Seks Impian Pasangan

Berikut tips untuk anda baik pria maupun wanita. TIDAK cukup mengutarakan cinta setiap hari pada pasangan jika ingin hubungan asmara berjalan lancar. Anda pun harus pintar mempraktikkan setiap teori bercinta di ranjang.

Kenyataannya, tidak semua pasangan terampil beradegan cinta sesuai impian pasangan. Mereka ragu pasangan tidak senang atau malah kesakitan karena Anda tidak melakukan pemanasan sebelumnya.

Inilah tantangan yang harus Anda selesaikan. Jangan sampai masalah seks yang tidak menyenangkan pasangan berakibat pada kehancuran hubungan keluarga. Solusinya, saran dari SheKnows kali ini patut Anda coba, seperti:

Goda pasangan dengan pijatan

Usai bekerja, Anda jangan biarkan pasangan langsung terlelap di ranjang. Ajaklah dia bercengkrama dan siapkan minuman hangat kesukaannya. Agar tubuh menjadi rileks, Anda pun bisa memberikan pijatan mesra di bagian punggung dan lehernya. Bisikkan pula kata-kata cinta yang memacu hasrat seks si dia. Tak perlu menunggu lama, karena dia langsung mengajak Anda bercinta.

Posisi menantang dan liar

Aksi seks yang biasa-biasa saja sering kali tak membuat pasangan terangsang. Anda sebaiknya memutar otak untuk menciptakan teknik bercinta yang liar dan menantang. Jika belum menemukan, Anda tak perlu ragu mencari referensi dari buku seks atau film porno. Saat itulah Anda juga bisa memodifikasi teknik bercinta menjadi lebih bervariasi. Alhasil, hubungan seks Anda berdua pun menjadi semakin bergelora.

Sumber : http://www.okezone.com

Template by : lathif99.blogspot.com
newport beach houses, newport beach house, makeityourring, Stop korupsi dan suap di Indonesia, perlunya web komunitas event organizer