Menahan Orgasme Lebih Lama

MOMOK terbesar pria saat beradu aksi dengan pasangan adalah ejakulasi dini. Bagaimana tidak, mereka ibarat pecundang yang kalah sebelum berperang.

Pria manapun akan merasa malu mendapati diri memiliki masalah ejakulasi dini. "Senjata dan amunisi" yang Anda miliki ternyata tak cukup mampu membawa pasangan pada puncak kenikmatan.

Seperti dilansir SheKnows, Anda dapat mensiasati ejakulasi dini Anda dengan beberapa tip sederhana berikut:

Fokus pikiran

Saat bercinta, jauhkan pikiran Anda dari hal-hal yang tidak berhubungan dan mengganggu aktivitas tersebut. Memfokuskan pikiran pada sesuatu yang tidak Anda sukai hanya akan mengurangi rasa nikmat pada rangsangan yang dilancarkan pasangan.

Gunakan kondom

Penggunaan kondom bisa mengurangi rangsangan yang diterima pria saat berhubungan intim. Banyak pria yang berpendapat bahwa dengan memakai kondom maka mereka bisa bertahan lebih lama karena bisa mengurangi sensitivitas rangsangan.

Dengarkan musik

Anda dapat mendengarkan musik "keras" (heavy, rock, upbeat) saat berhubungan badan. Musik "keras" akan memaksimalkan rangsangan dan menahan orgasme agar tidak keluar terlalu cepat. Waktu yang tepat untuk memutar musik "keras" adalah saat cairan sperma akan keluar.

Sumber : http://www.okezone.com

Template by : lathif99.blogspot.com
newport beach houses, newport beach house, makeityourring, Stop korupsi dan suap di Indonesia, perlunya web komunitas event organizer