Seks Penyubur Keharmonisan Hubungan

MENCIPTAKAN keharmonisan dalam hubungan tidak sekadar lewat pemenuhan kebutuhan materi dan rasa cinta. Jangan pernah abaikan peranan seks di dalamnya.

Menggelorakan hasrat seks butuh usaha dan keinginan kuat dari dalam diri Anda berdua. Tak mungkin hanya dari satu pihak, sementara pihak lainnya berdiam diri karena bercinta adalah meraih kepuasan bersama.

Berikut beberapa triknya, seperti dilansir SheKnows.

Spontan

Seks spontan memercikkan sensasi bergelora. Berikan sebuah kejutan untuknya, misalnya tampil lain dari hari biasa dengan balutan lingerie transparan nan seksi. Lekuk tubuh Anda yang terlihat samar-samar akan menggugah hasrat pasangan untuk bercinta dan berfantasi seks bersama Anda.

Agresif

Tak usah malu bersikap agresif di hadapan pasangan. Ajaklah dia bercinta dengan rayuan dan gerak tubuh nakal. Atau tak ada salahnya pula jika Anda mengajaknya di luar jam tidur, alias di jam kerja. Layangkan ajakan bercinta di sela kesibukannya lewat e-mail ataupun telepon mesra. Akibat ajakan bercinta Anda, bisa-bisa dia tidak akan lagi sepenuhnya fokus dengan pekerjaannya dan ingin segera pulang ke rumah.

Lepas stres

Lepaskan sejenak segala kepenatan yang menyesaki pikiran, mulai dari urusan rumah tangga hingga pekerjaan di kantor. Bercinta dapat melepaskan stres dan merilekskan semua ketegangan saraf pikiran. Luapkan segala beban pikiran saat beraksi di ranjang. Dengan desahan atau teriakan ringan, misalnya.

Sumber : http://www.okezone.com

Template by : lathif99.blogspot.com
newport beach houses, newport beach house, makeityourring, Stop korupsi dan suap di Indonesia, perlunya web komunitas event organizer