Sukses adalah impian - Sucsess is Dreaming

Meraih sukses merupakan impian (Dreams) setiap orang, semua keputusan yang kita ambil dan tindakan yang kita lakukan adalah untuk meriah sukses. Seringkali kita memimpikan untuk mempunyai rumah yang mewah, keinginan untuk memiliki sebuah mobil mewah, mempunyai keluarga yang bahagia, dsb. Namun kebanyakan orang keliru tentang arti sukses yang sesungguhnya.
John C. Maxwell dalam bukunya yang berjudul “Peta Jalan Menuju Sukses” mengatakan “Salah satu kekeliruan paling umum dan salah satu yang paling mahal adalah berfikir bahwa sukses itu adalah berkat kejeniusan, keajaiban atau sesuatu yang lain yang tidak kita punyai.

Banyak orang memahami arti sukses secara samar, apakah sekaya Bill Gates atau sepintar Albert Einstein bias dikatakan sukses? Lalu bagaimana cara untuk menjadi orang yang sukses? Ada dua syarat untuk menjadi orang yang sukses yaitu, pertama, gambaran sukses yang benar dan yang kedua, prinsip-prinsip yang benar untuk sampai ke sana. Setiap orang memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri, jadi masing-masing orang memiliki gambaran yang berbeda dalam mengartikan sebuah kesuksesan.

Lebih lanjut John C. Maxwell mengatakan bahwa “sukses adalah mengetahui maksud anda dalam kehidupan, bertumbuh untuk mencapai potensi maksimal anda dan menabur benih yang menguntungkan sesama”. Kalimat tersebut mengandung arti bahwa sukses bukan merupakan hasil akhir melainkan bagaimana proses dan perjalanan serta perjuangan dalam meraih kesuksesan itu sendiri. Ketika kita memandang kesuksesan adalah sebuah perjalanan panjang yang harus dilalui dengan perjuangan dan kesungguhan, maka kita tidak akan pernah puas dan mencoba untuk selalu mencari dan menggali semua potensi diri secara maksimal, dan stop dreaming start action raihlah sukses

Dan berusahalah untuk tetap fokus terhadap tujuan yang ingin kita capai. Berpikir positif dan yakinkanlah diri kita bahwa kita akan menjadi orang yang sukses sekarang juga.

Template by : lathif99.blogspot.com
newport beach houses, newport beach house, makeityourring, Stop korupsi dan suap di Indonesia, perlunya web komunitas event organizer