7 Tips meraih sukses dalam usaha anda

Menjalankan usaha ternyata tidak semudah yang kita bayangkan. Banyak sekali halangan dan rintangan yang menghadang di tengah jalan. Apa yang kita rencanakan dalam bisnis yang kita jalankan secara teori tidak sama dengan praktek di lapangan. Keberhasilan, kegagalan, keuntungan atau kerugian usaha anda, semuanya tergantung pada satu orang, dan orang tersebut adalah Anda. Jangan pernah melupakan empat kata yang sangat penting ini : ” Anda adalah usaha Anda”.

Berikut ini ada 7 tips yang dapat membantu Anda dalam meraih kesuksesan dalam membangun suatu bisnis yaitu:

1. Cerdaslah secara administratif

Aliran kertas, perakunan, persediaan dan sistem komputer anda harus efisien.

2. Coba lebih kreatif
Kita harus lebih kreatif dalam mencari ide-ide atau metode-metode agar usaha yang Anda bangun dapat berkembang. Tidak takut atas perubahan yang terjadi dan menjadikan semua itu sebagai suatu tantangan yang arus dihadapi.

3. Menjalin hubungan dengan pelanggan.
Pelanggan merupakan asset yang sangat berharga bagi Anda, sikap yang ramah tamah terhadap pelanggan membuahkan hubungan baik dengan pelangganan.

4. Keuangan yang bersih
Anda mesti memiliki perencanaan keuangan yang matang, segala pengeluaran yang ada harus disesuaikan dengan perencanaan keuangan. Rencanakanlah pembayaran pajak dan pertumbuhan masa depan, dan berunding dengan akuntan anda secara teratur.

5. Selalu tetapdalam kondisi ang positive
Bangunlah lingkungan kerja secara positif dan usahakanlah selalu diri Anda dalam kndisi yang positif memiliki selera humor yang baik, terdidik dan siap berkompetisi dengan pesaing.

6. Pemanfaatan teknologi secara maksimal
Manfaatkan kecanggihan teknologi untuk mendongkrak omset usaha Anda, gunakanlah secara maksimal.

7. Mengikuti trend yang ada
Selalu update dalam mencari input berita agar dapat beradaptasi dengan segala perubahan dalam pertumbuhan bisnis yang ada. Carilah informasi dari majalah, menghadiri konferensi industri, mengunjungi pameran-pameran perdagangan, dsb.

Template by : lathif99.blogspot.com
newport beach houses, newport beach house, makeityourring, Stop korupsi dan suap di Indonesia, perlunya web komunitas event organizer